Spesifikasi Realme 3i: Baterai Jumbo dan Desain Bodi Berlian

Realme bakal merilis Realme 3i sebagai pelengkap seri Realme 3. Pabrikan turunan dari Oppo ini telah mengonfirmasi kalau beberapa situs jual-beli yang memajang spesifikasi Realme 3i memang benar. Secara resmi, Realme bakal merilis smartphone ini pada 15 Juli nanti.


Realme 3i akan hadir dengan layar 6,22 inci dengan poni waterdrop diatasnya. Layar ini memang mirip dengan yang dimiliki oleh Realme 3 yang mengusung resolusi layar HD+. Namun apakah Realme 3i juga memiliki resolusi yang sama, masih belum ada konfirmasi.

Persamaan lainnya dengan Realme 3 adalah Realme 3i memiliki chipset MediaTek Helio P60 dan baterai 4.230 mAh. Perbedaannya, Realme 3i mengusung konsep pola berlian di bodi belakangnya. Konsep ini mengingatkan pada Oppo seri F akhir sebelum mulai menanggalkannya dan berganti juga ke konsep warna gradasi.

Soal berapa RAM dan harga yang ditawarkan oleh Realme untuk smartphone terbarunya ini, belum ada kabar sama sekali. Dan apakah Realme 3i juga bakal masuk ke Indonesia masih buram. Kita tunggu saja.