Sosiago, Wadah Bertemunya Advertiser dan Influencer




Kadang pelaku bisnis susah untuk menemukan orang-orang yang cocok untuk mempromosikan produk mereka di internet. Jaringan dan kapasitas menjadi penghambat dari kegiatan promosi semacam ini.

Untuk itulah banyak hadir egansi, platform, atau marketplace, yang menghubungkan antara advertiser dengan para buzzer atau influencer. Salah satu yang sedang digandrungi sebagai platform semacam ini adalah Sosiago.

Sosiago merupakan platform hasil re-branding dari iBlogMarket pada 18 Oktober 2018. Jadi usianya memang baru tiga bulanan. Namun usia tiga bulanan tersebut, Sosiago sudah mencatatkan diri telah menyelesaikan pekerjaan 46 kali dan masih menyisakan 28 pekerjaan yang masih berjalan.

Pekerjaan Sosiago didukung oleh jumlah influencer yang cukup masif. Ada sekitar 20.000 influencer yang tergabung di Sosiago. Jumlah ini terdiri atas influencer lintas platform, ada Twitter, Instagram, Youtube, dan bloger.

Banyak pihak yang melakukan coba Sosiago influencer marketing ini disebabkan biayanya yang minim. Apalagi kalau untuk melihat-lihat saja, tidak ada biaya yang bakal dikeluarkan. Tampilan situsnya pun menarik dan loadingnya ringan. Jadi cukup menyenangkan berinteraksi di Sosiago ini.

SosiaGo Office
Perkantoran Vila Delima No. 2, Jalan Delima Raya, Lebak Bulus, Cilandak
Jakarta Selatan 12440, Indonesia
Website: www.sosiago.id