Honor 8X Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harga dan Sepsifikasinya

Honor terus merangsek di pasar Indonesia dengan menghadirkan beragam smartphone mereka. Kali ini, pabrikan yang merupakan 'anak' dari Huawei ini merilis Honor 8X yang merupakan salah satu smartphone premium dengan harga terjangkau, di tanah air pada Selasa (6/11/2018).

Honor 8X menjadi pelanjut strategi Honor untur menancapkan diri sebagai pemain besar dalam industri smartphone di Indonesia. Setidaknya inilah yang disampaikan oleh James Yang saat peluncuran Honor 8X.

"Honor tak akan berhenti memukau Indonesia dengan kegiatan promosi yang menarik. Kami pun akan menyediakan produk yang inovatif, dengan marketing yang tepat sasaran. Sehingga kami bisa menjadi merek smartphone pilihan dan favorit di Indonesia," katanya di Jakarta.

Seperti telah disebut diatas, Honor 8X sendiri tergolong sebagai smartphone premium yang menurut banyak orang dikategorikan sebagai flagship killer. Sebab spesifikasi Honor cukup membuatnya berada di jajaran smartphone papan atas yang memiliki fitur lengkap.

Beberapa fitur yang menjadi andalan Honor 8X adalah Chipset-on-Film (COF) yang memungkinkan antena diletakkan di sisi samping bodi, atau tidak lagi berada di bagian atas. Kameranya pun memiliki anti-shaking yang membuat pengambilan gambar tidak lagi buram akibat goyangan tangan atau benda bergerak. Untuk lebih lengkapnya silakan lihat gambar berikut ini.


Honor 8X dibanderol dengan harga Rp3.999.000 dengan pekt bundling khusus pada penjualan secara online di Shopee. Penjualan ini bakal dimulai pada tanggal 8 november 2018 pukul 12.00. Untuk penjualan offline sendiri, pihak Honor berjanji akan mengirim perangkat ke sejumlah gerai di berbagai kota di tanah air dan tersedia pada 10 November 2018.