2018-08-17

Spesifikasi Vivo V11 Akhirnya Terungkap

Penerus Vivo V9 akhirnya terungkap. Perangkat yang diberi nama Vivo V11 ini terlihat di internet dengan tampilan poni kecil di bagian atasnya. Bodinya tampak mengadopsi V9 dengan pola yang lebih sederhana.

Informasi ini terungkap saat sebuah situs Rusia mengunggah foto V11 lengkap dari beragam sisi. Bukan hanya foto perangkat saja yang terlihat, akan tetapi spesifikasi keseluruhan dari V11 terlihat jelas dari ukuran layar sampai ke detail dimensinya.


Poin daya jual Vivo V11 terletak pada sidik jari di dalam layar atau sering disebut in-display fingerprint scanning. Kemudian layar 6,41 inci Full HD+ dengan jenis layar AMOLED yang rasionya mencapai 19,5:9.

Poin daya jual selanjutnya terletak pada kamera depan dan belakang yang memiliki resolusi 25 MP di depan dan 12 MP + 5 MP di bagian belakang.

V11 masih memakai chipset yang sama dengan pendahulunya V9 yang versi 6GB, yakni Snapdragon 660AIE. Chipset ini menerapkan prosesor delapan inti dengan kecepatan hingga 2,2 GHz. Chipset-nya sendiri dikombinasikan dengan RAM 6GB dan memori internal 128 GB. Memori sebesar itupun masih didukung pula oleh slot memori yang bisa dipasangi microSD hingga kapasitas 256 GB.


Vivo V11 sudah memakai Android 8.1, namun belum jelas kustomisasi Funtouch versi berapa yang dipakai. Yang jelas Vivo tidak mau kalah dengan saudara kandungnya yang sebentar lagi merilis Oppo F9 dengan desain poni yang hampir serupa.

Seorang pekerja sosial yang suka dengan gadget dan dunia digital.